Kamis, 17 Maret 2011

moisturising gel


biocell mustika ratu

"Mengandung Millicapsules Ceramides dan Phospholipid yang mudah meresap dan tidak lengket. Vitamin E sebagai antioksidan. Dilengkapi tabir surya UV absorber. Menjaga kulit tetap lembab dan segar"

ini day gel moisturiser yang sehari-hari aku pake. karena tipe kulitku kombinasi dan sensitif jadi aku pilih gel moisturiser yang berbahan dasar air. tiap hari aku kan diem dikantor ruangan ac, jadi kulitku agak sedikit kusem. abis baca2 review disana sini aku putusin deh beli ini. tenyata enak loh, bikin kulit lembutt banget tapi gak berminyak.

nilai : 4 dari 5
repurchase : yup, pasti dan sepertinya akan beli sepaket dengan night gelnya

2 komentar:

  1. hi just found your blog.. you make me wanna try this biocell moisturizer.. does this make u break out or not?

    BalasHapus
  2. hi, not at all. malah bikin kulitku lembuut banget. dan sekarang aku udah pemakaian botol ke 3, pertama kalinya nie repurchase skin care :)

    BalasHapus